THE ORIGINAL PANCAKE HOUSE

 

Omelette daging cincang dan mozzarella
Omelette daging cincang dan mozzarella

Matahari di pagi itu masih tertutup awan, bahkan masih terlihat titik-titik hujan turun membasahi kawasan North Bethesda, di Maryland.

Hujan lebat semalam, ternyata masih berimbas sampai pagi itu, cuaca sedikit dingin yang menjadi alasan mengapa kami begitu menggebu untuk mencari rumah pancake terkenal di North Bethesda ini, meskipun haya sekedar sarapan di The Original Pancake House dengan menu andalan Pancake, Waffle dan Omelette.

Kami sengaja datang lebih awal agar mendapat layanan terbaik rumah pancake ini, karena biasanya antara jam 10 s/d 12 siang adalah waktu-waktu yang sangat ramai dengan pengunjung.

Pada kesempatan tersebut, saya hanya memesan Banana Pancakes yaitu pancake buttermilk yang diisi dengan potongan pisang, ditaburi bubuk gula dan disajikan dengan mentega cair, teman saya meminta Blueberry Pancakes yaitu pancake buttermilk yang diisi dengan blueberry ditaburi bubuk gula dan disajikan dengan butter. Sementara yang lain lebih suka Chocolate Chip Pancakes yaitu pancakes chocolate chips manis dan adonan buttermilk, ditaburi bubuk gula, bahkan ada yang memesan Omelette isi daging cincang dan keju mozzarella (seperti gambar di atas).

Menurut teman saya yang pernah belasan tahun menuntut ilmu dan bekerja di sekitar daerah ini, The Original Pancake House merupakan salah satu tempat sarapan terbaik di North Bethesda, Maryland tentu saja karena pelayanannya yang baik dan menu utamanya yang sangat menggugah selera, terbukti dengan ramainya pengunjung apalagi setiap akhir pekan.

Satu lagi yang istimewa dengan menu di rumah pancake ini, yaitu ukurannya yang luar biasa, raksasa….!!!

Oleh sebab itu, daripada penasaran silahkan datang ke The Original Pancake House tepatnya di Town Plaza, 12224 Rockville Pike, Rockville, Maryland dan rasakan sendiri betapa nikmatnya sarapan dengan pancake, waffle dan omelette  berbagai varian di restoran ini.

Pancake Blueberry
Blueberry Pancakes

6 thoughts on “THE ORIGINAL PANCAKE HOUSE

Add yours

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

UD3d Rajo Bagindo

Perjalanan seorang manusia

Cha in Hate 'n Love

Because life is about hate and love

Gusti 'ajo' Ramli

Segenggam garam terasa asin, jika berton-ton akan terasa manis.

Pursuing My Dreams

Emak Benjamin Berkebun | Memasak | Cerita dari Jerman

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

Ceritaeka

Travel Blogger Indonesia

nimadesriandani

Balanced life, a journey for happiness site